5 Produk Makanan yang Turut Dukung Asian Games 2018 - AICE

aice.co.id – 5 Produk Makanan yang Turut Dukung Asian Games 2018 – Kurang dari beberapa hari lagi, multievent olahraga se-Asia, Asian Games 2018, akan digelar. Banyak sekali elemen yang turut mensukseskan turnamen se-Asia yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 itu. Mulai dari kesikutsertaan Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga peluncuran aplikasi mobile bernama ‘Duta Suporter Indonesia” oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Selain beberapa elemen itu, ternyata ada beberapa produk makanan dan minuman yang juga mendukung acara tersebut. Apa saja? Yuk, intip lima produk makanan dan minuman yang dukung Asian Games 2018 berikut ini:

1. Chitato

Camilan kentang dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini juga turut dukung gelaran Asian Games 2018. Sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, Indofood melalui Chitato meluncurkan rasa dan kemasan edisi spesial Asian Games 2018.

Ada dua rasa terbaru yang diluncurkan Chitato, seperti rasa Soto Betawi khas Jakarta, dan Pempek khas Palembang. Tidak hanya itu, dua rasa edisi spesial ini akan hadir dengan 12 gambar cabang olahraga yang berbeda pada setiap kemasannya.

2. Pop Mie

Masih di bawah naungan PT Indofood Sukses Makmur Tbk sebagai official partner dalam Asian Games 2018, merek mi instan dalam bentuk cup ini juga meluncurkan tiga rasa dan kemasan baru spesial Asian Games 2018.

Beberapa rasa itu seperti rasa Baso Tenis, Ayam Lari, hingga Ikan Renang.

3. Indomilk

Produk susu yang ada di bawah naungan PT Indofood Sukses Makmur Tbk juga meluncurkan 50 kemasan baru spesial Asian Games 2018. Peluncuran kemasan baru ini sebagai bentuk dukungan Indomilk terhadap event Asian Games 2018 yang akan digelar beberapa hari lagi.

Menariknya, dengan men-scan kemasan edisi spesial itu kamu bisa memainkan 8 cabang olahraga di Indomilk Fun AR games.

4. Aice

Produsen ice cream yang ada di bawah naungan PT. Alpen Food Industry, Aice, juga turut mensukseskan gelaran Asian Games 2018.

Dikutip dari situs resminya, dukungan Aice itu dibuktikan melalui peluncuran beberapa varian terbaru, seperti Aice Obor, Mango Slush Less Sugar Low Fat, hingga Sesame. Menariknya saat pembukaan Asian Games 2018 nanti, Aice akan membagikan es krim gratis kepada penonton.

5. Pocari Sweat

Salah satu produk minuman ringan yang diproduksi Otsuka Pharmaceutical juga turut mendukung penylenggaraan Asian Games 2018. Meski tidak meluncurkan varian atau kemasan edisi khusus, namun dukungan Pocari ini diwujudkan melalui program #iSweatIndonesia. Lewat program ini, Pocari ingin mengajak para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mengambil bagian di Asian Games 2018 dengan berlari sejauh 3 km. Nantinya, total jarak yang akan ditempuh para pelajar itu harus bertotal 18.818 km. Angka 18.818 ini merupakan refleski dari tanggal dimulainya Asian games ke-18 ini.

Dikutip dari situs resmi Asian Games 2018, keikutsertaan Pocari dalam gelaran Asian Games bukanlah kali pertama. Sebab, pada penyelenggaraan Asian Games 1998 lau, Pocari juga pernah menjadi sponsor resmi multievent olahraga tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *