Aice Bantu Masyarakat Jadi Pelari Obor Asian Games Dadakan - AICE

aice.co.id – Aice Bantu Masyarakat Jadi Pelari Obor Asian Games Dadakan – Opening Ceremony Asian Games 2018 digelar di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8) sangat meriah. Sejumlah artis ibu kota turut menghibur dengan penampilan yang gemilang, dibalut konsep megah tak biasa.

Sebanyak 45 negara hadir menyaksikan gemerlap pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Aice, es krim pilihan Asian Games ke-18 pun tak kalah ketinggalan memberi dukungan penuh.

Yang menarik, pada kesempatan ini Aice mengeluarkan produk es krim berbentuk obor. Sylvana Zhong selaku Brand Manager Aice mengatakan, pihaknya sengaja merilis produk ini agar masyarakat bisa merasakan sensasi menjadi pelari obor Asian Games.

“Di mana es krim obor ini mencerminkan semangat.

Karena pelari obor itu tidak bisa semua orang, hanya orang-orang terpilih. Nah untuk itu pelari obor Aice kita juga memilih pak Yusuf yang merupakan masyarakat biasa bisa merasakan kebanggaan ini,” ucapnya di tengah acara openning ceremony Asian Games 2018.

Ya, Muhammad Yusuf merupakan reseller Aice yang didapuk menjadi salah satu pelari obor Asian Games 2018. Pria asal Situbondo ini sangat bangga mendapat kesempatan tersebut. Ia lari membawa obor dari Wisma Mandiri menuju Plaza Semanggi.

Tak sendiri, Yusuf terbang ke Jakarta bersama istri dan anaknya yang diberi nama Aice Yushita Salsabila. Ia sengaja membubuhkan nama Aice untuk sang putri.

“Karena di sinilah ada perjuangan saya mulai dari nol berjualan es krim yang awalnya 1 frezer sekarang jadi 42 frezer,” kata Yusuf.

Aice membagikan es krim secara gratis kepada pengunjung yang memiliki tiket pembukaan Asian Games 2018, yang syaratnya hanya menukarkan tiket itu. Juga untuk para atlet yang menetap di Wisma Atlet, Kemayoran setiap harinya, sampai perhelatan tersebut selesai.

“Ada kira-kira 12 freezer. 1 freezer hitung aja satu hari 200-300 pcs. Agar setelah mereka lelah bertanding bisa menikmati es krim dengan kualitas Asian Games 2018,” terang Sylvana.

Yang menarik lainnya, para wanita cantik dan tim Aice juga menjadi relawan untuk memungut sampah di kawasan Gelora Bung Karno. Hal tersebut dilakukan agar para pengunjung lokal maupun mancanegara merasa nyaman tanpa sampah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *