Aice Hadirkan Varian Baru Khusus Asian Games 2018 - AICE

Aice – Aice Hadirkan Varian Baru Khusus Asian Games 2018 – Aice, merek es krim berkualitas yang sedang populer di Indonesia, berkesempatan mendukung Asian Games 2018 sebagai satu-satunya es krim pilihan yang tersedia di Asian Games 2018. Karena kesamaan visi dengan Pemerintah dalam upaya menggiatkan olahraga guna menyehatkan masyarakat Indonesia, dukungan Aice kepada INASGOC, panitia penyelenggara Asian Games 2018, adalah perwujudan dari pelaksanaan tanggungjawab sosial perusahaan ini. Bersama momen ini, Aice juga meluncurkan varian baru berbentuk obor yang terinspirasi dari semangat para atlet Asian Games 2018

Sylvana Zhong, Marketing dan Brand Manager Aice di Indonesia, menyampaikan bahwa Aice merasa sangat terhormat menjadi satu-satunya merek es krim yang terpilih mendukung Asian Games 2018. Sebagai sebuah perusahaan es krim yang sehari-hari menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, Aice senantiasa mendukung gaya hidup sehat dan trendi bagi seluruh pelanggannya.

Es Krim Enak dan Berkualitas

“Aice selalu berupaya mengembangkan produk es krim yang tidak saja enak namun juga berkualitas, guna mendukung gaya hidup sehat dan trendi, seperti salah satu produk unggulan kami, Mango Slush Low Fat Less Sugar yang disesuaikan dengan tren hidup sehat masyarakat saat ini”, ujar Sylvana. “Oleh karena itu, tidak salah jika Aice terpilih oleh IDN TIMES menjadi satu-satunya merek eskrim dalam “10 Makanan Paling Viral 2016″ pada Desember 2016, tahun pertama Aice hadir di Indonesia.”

Aice terus berupaya untuk mendukung himbauan pemerintah, dalam membantu para pelaku usaha kecil dan menengah bertumbuh dan berkembang, khususnya bagi lebih dari 80.000 mitra Aice, para reseller Aice di seluruh Indonesia.

Dalam hal ini, Aice secara nyata telah mendukung para pelaku usaha kecil dengan menciptakan kesempatan kerja dan peningkatan pendapatan. Aice juga menyediakan lemari pendingin secara gratis yang digunakan untuk menyimpan produk-produk es krim Aice untuk menjaga kualitas es krim tetap baik dan memungkinkan konsumen mendapatkan es krim berkualitas dan lezat. Hal inilah yang membuat Aice memenangkan Brand Excellent Awards 2017 melalui hasil survei kepada konsumen yang diselenggarakan TATV.

Pembagian Es Krim Aice

Bentuk dukungan Aice kepada INASGOC dalam Asian Games termasuk menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan es krim bagi semua pengunjung yang hadir dan juga memastikan kecukupan persediaan eskrim Aice bagi atlet yang datang di Atlet Village, serta beberapa kegiatan yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mendukung acara akbar ini.

“Kami sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinanti-nantikan masyarakat dunia dan berkontribusi bagi Indonesia. Terus dukung dan jayalah para atlit Indonesia. Asian Games 2018 ,  Energy of Asia. Have an Aice Day!” tutup Sylvana.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *