Aice Incar Tiga Besar Pasar Es Krim - AICE

aice.co.id – Aice Incar Tiga Besar Pasar Es Krim  – Aice Group Holding, pemilik resmi brand Aice sudah menyiapkan rencana ekspansi setelah menjadi sponsor resmi Asian Games 2018 dengan mengembangkan pasar domestik dan Asia Tenggara. Tak tanggung-tanggung, perusahaan es krim yang menjadi populer karena harga es krimnya yang murah namun berkualitas ini pun menyasar posisi tiga besar di Indonesia.
Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holding mengatakan, saat ini distribusi es krim Aice di Indonesia sudah tersebar di seluruh kota besar. “Kami menyasar seluruh lapisan masyarakat, dari segmen menengah, menengah bawah dan menengah atas,” ujar dia kepada Kontan, Minggu (2/9/2018).
Sebagai pemain baru di industri es krim Indonesia, mereka berharap produknya semakin digemari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Aice akan fokus memperkuat strategi penjualan di pasar domestik. “Tentu saja kami ingin berada di posisi tiga besar penguasaan pasar,” sebut dia.
Sebagai bentuk nyata perwujudan misi ini, Aice terus gencar melakukan penetrasi pasar. Selain memperluas distribusi, perusahaan juga memperkenalkan rasa lokal untuk menarik minat pelanggan. “Kami ada dengan 20 rasa. Inovasi kami itu misalnya es krim obor rasa kopi khas Indonesia, mangga, dan melon,” ungkap Sylvana.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *