Aice Jadi Official Ice Cream Asian Games 2018 Bertepatan di Ulang Tahunnya yang Ke-3 - AICE

aice.co.id – Kamu suka es krim? Pasti kamu tahu Aice, es krim unik berbentuk buah-buahan dengan harga yang terjangkau.

Tahun ini merupakan tahun ke-3 es krim Aice masuk ke Indonesia. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-3 tersebut, Aice mengumumkan menjadi official ice cream sponsor untuk Asian Games 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Agustus 2018 di Palembang dan Jakarta nanti, lho!

Meski baru berusia 3 tahun, tapi es krim yang berasal dari Singapura ini sudah mendapatkan banyak penghargaan, di antaranya adalah Excellence Brand Award 2017, Halal Award 2017, hingga Netizen Brand Choice Award 2018.

AICE-Aice Jadi Official Ice Cream Asian Games 2018 Bertepatan di Ulang Tahunnya yang Ke-3

Dengan tema “Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia”, Aice menyelenggarakan beberapa kegiatan yang mendukung Asian Games 2018, salah satunya edukasi seputar Asian Games 2018 melalui reseller Aice di seluruh Indonesia.

Nggak cuma itu, kabarnya dalam rangka menyambut kemeriahan Asian Games 2018 nanti, Aice juga bakal mengadakan Torch Relay Asian Games 2018. Di kegiatan ini, nantinya akan ada beberapa pelari yang membawa obor secara estafet.

Psst… Di kegiatan Torch Relay tersebut, Aice juga bakal merilis es krim terbarunya, yaitu es krim obor! Can’t hardly wait!

Dilansir dari: https://www.gadis.co.id/Ngobrol/aice-jadi-official-ice-cream-asian-games-2018-bertepatan-di-ulang-tahunnya-yang-ke-3-

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *