Aice Sediakan Es Krim Gratis Untuk Para Atlet - AICE

aice.co.idAice Sediakan Es Krim Gratis Untuk Para Atlet – Perhelatan Olahraga Terbesar di Asia Tenggara akan digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang. Indonesia menjadi Tuan Rumah dalam acara yang digelar 2 tahun sekali. Produk Aice mengambil peran dalam pelaksanaan Asian Games ini.
Menjelang Asian Games, pihak Inasgoc mengadakan Invitation Tournament Asian Games 2018 sebagai turnamen uji coba di Jakarta.

Dalam Invitation Tournament para atlit peserta dari 10 negara lebih ditempatkan di Atlet Village di Kemayoran. Salah satu yang menarik perhatian di tempat tinggal atlet adalah adanya Aice es krim yang disediakan bagi panitia dan atlet.

Es Krim Aice Menjadi Idola

Es krim Aice menjadi idola di wisma atlet Menurut Brand Manager Aice Sylvana, Aice es krim dipilih dalam perhelatan Asian Games 2018. Sebagai produk yang selalu mencanangkan hidup sehat dan trendy. “Kami berharap dapat mengajak masyarakat Indonesia semakin aktif dan mendukung berbagai kegiatan olahraga,” ujarnya, di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Terlihat adanya freezer Aice di Lobby Wisma Atlet sebagai dukungan bagi para atlet. Lebih lanjut Sylvana menjelaskan. Aice mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung perhelatan Asian Games serta mendukung para atlit agar menjadi jawara di negeri sendiri.

“Semoga para atlit Indonesia semakin berkobar semangatnya dan jadi energi baru untuk Indonesia serta semakin membanggakan dan mengharumkan nama bangsa,” tuturnya

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *