Aice Ucapkan Selamat Kepada Para Pemenang Atlet dan INASGOC Pada Asian Games 2018 - AICE

aice.co.id – Aice Ucapkan Selamat Kepada Para Pemenang Atlet dan INASGOC Pada Asian Games 2018 – Dalam rangka persiapan menyambut perhelatan akbar pesta olahraga Asian Games 2018. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). telah melangsungkan dengan sukses Asian Games 2018 Invitation Tour pada 8-15 Februari 2018. Pertandingan ini merupakan ajang pemanasan sebelum Games Times sesungguhnya. Aice sebagai es krim pilihan Asian Games 2018. Ikut mengawali gelora tahun pesta olahraga di Indonesia dengan menyediakan es krim gratis. bagi para atlet dari negara-negara Asia, volunteer, dan INASGOC.

“Kami mengucapkan selamat bagi para atlet tanah air dan INASGOC. yang telah berjuang keras hingga Asian Games 2018 Invitation Tour berlangsung begitu baik. Sebagai es krim pilihan Asian Games 2018. kami bersemangat mendukung para atlet tampil prima untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa. Bersama para atlet. Aice ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berani hidup sehat dan trendy.” ujar Sylvana Zhong, Brand Marketing & Public Relations Manager Aice.

Komitmen Aice Memberikan Yang Terbaik

Selama pertandingan berlangsung. Aice mendukung panitia INASGOC yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para atlet. termasuk penyediaan makanan sehat dan bergizi. Aice telah menyediakan lebih dari 36.000 es krim mangga rendah lemak gratis. untuk para atlet dan INASGOC di Athlete Village. Euforia dari para atlet yang menyantap es krim trendy dan sehat ini dapat dirasakan juga oleh para pengunjung yang hadir melalui booth dengan freezer Aice. undian berhadiah pembelian es krim, dan maskot Asian Games untuk menghibur pengujung di lokasi pertandingan. yang tersebar di tiga wilayah Jakarta. yakni Komplek Gelora Bung Karno Senayan, JIEXPO Kemayoran, dan Padepokan TMII.

Pertandingan bola basket 5×5 putra yang berlangsung. Kamis (8/2/2018) di Hall A Basket, Gelora Bung Karno, Senayan mengawali Asian Games 2018 Invitation Tournament. Sebanyak 104 medali emas diperebutkan di delapan cabang yang dipertandingkan. Cabang olahraga pencak silat berhasil menyumbang emas pertama bagi kontingen Indonesia. Perjuangan atlet tanah air tim recurve (panahan), atletik, bola basket 5×5, tinju, taekwondo. bola voli indoor dan angkat besi turut menyemarakkan Asian Games 2018 Invitation Tour.

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *