Asian Games 2018, Aice Keluarkan Es Krim Rendah Lemak - AICE

aice.co.idAsian Games 2018, Aice Keluarkan Es Krim Rendah Lemak – Brand Manager Aice, Sylvana mengatakan perusahaannya merilis es krim rasa mangga dengan rendah gula dan lemak. “Setiap orang dapat menikmati es krim, sekaligus menjalani gaya hidup sehat dengan es krim rasa ini,” katanya di Sentral Senayan Senin 15 Januari 2018.

Menurut Sylvana, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari dan menginginkan pola hidup sehat. Maka es krim rendah lemak ini bisa menjadi salah satu pilihan mereka. Selain itu, produk ini pun cocok menyegarkan para atlet yang sebentar lagi akan bertanding di Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang. “Atlet itu kan makannya harus dijaga, maka pas mengkonsumsi ini,” katanya.

Asian Games 2018, Aice Keluarkan Es Krim Rendah Lemak - aice.co.id

Aice memiliki beragam rasa, seperti rasa jagung manis, semangka, stroberi krispi, cokelat krispi dan beberapa rasa lain. Dari semua rasa itu, baru rasa mangga yang merupakan es krim rendah gula dan lemak. “Rasa mangga ini rasa pionir kami, makanya rasa ini yang didahulukan,” katanya.

Sylvana melihat, dari konsumennya lebih banyak memilih produk rasa buah dibanding rasa cokelat kopi atau susu. “Sebenarnya rasa itu tergantung selera, namun buah, khususnya mangga itu rasa paling populer. Mungkin karena rasa mangga juga sedang terkenal akhir-akhir ini,” katanya melanjutkan.

Aice memiliki 80 ribu reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Pabriknya yang berada di Cikarang biasa memproduksi sebanyak 5 juta batang setiap harinya. Selain di negara asalnya, Singapura, Aice memperluas jangkauan pasarnya ke wilayah Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Es Krim Aice di Asian Games 2018

Pada 2018, Aice ikut berkolaborasi dengan pesta olahraga terbesar di Asia yang berlangsung empat tahun sekali, Asian Games 2018. Bersama pemerintah, Aice mendorong kesejahteraan masyarakat dan bisa menjadi sumber kekuatan di Indonesia. Aice berharap dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia untuk keberlangsungan acara ini dapat membakar semangat para atlet Indonesia. Mereka diharapkan bisa berjuang keras berlatih, dan bertanding demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *