Bawa Obor, Dian Sastrowardoyo Bikin Heboh - AICE

aice.co.id – Bawa Obor, Dian Sastrowardoyo Bikin Heboh –

Dian Sastrowardoyo membuat kehebohan saat membawakan kirab obor Asian Games di kota Solo, Kamis (19/7/2018). Ribuan warga sudah datang beberapa jam sebelum gelaran itu berlangsung.  Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu magnet yang menyedot banyak perhatian warga. Tidak hanya orang dewasa, bahkan siswa SD juga terlihat begitu bahagia saat melihat kehadiran berparas cantik tersebut. Dian Sastrowardoyo memang menjadi salah satu sosok yang ikut berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Mengenakan kaos bertema Asian Games dan topi dengan tema serupa, Dian Sastrowardoyo tampak begitu ramah menyapa warga yang sudah menunggu.

Selain itu, Dian bahkan mengajak salaman para siswa SD yang sudah menunggunya cukup lama. Kehadiran Dian pun langsung membuat para siswa histeris. Karena melihat kehadiran bintan AADC tersebut.

“Saya siap membawa obor estafet di Solo ini. Harapannya Indonesia bisa men-support energi Asia,” kata Dian Sastrowardoyo ramah di Solo.

Dian Sastro beranjak dan memulai membawa obor kirab Asian Games. Dian Sastro berkesempatan membawa obor dengan jarak lebih kurang 500 meter. Mulai dari Keprabon sampai dengan depan Rutan Solo.

Hadir pula Agung Santoso atau yang lebih dikenal dengan nama Agung Hercules. Agung juga memberikan doa untuk para atlet bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan Indonesia dalam kancah Asia.

“Mudah-mudahan kontingen Indonesia bisa menang dan membawa medali,” katanya.

Selain Dian Sastrowardoyo, yang membuat kehebohan adalah saat anak-anak berseragam merah putih, berbondong-bondong ikut berlari bersama tim suporter dari pelari Aice Es Krim yang membawa balon raksasa sebagai salah satu sponsor di event olahraga International Asian Games 2018 ini.

Tim suporter dari pelari Aice beserta balon obor raksasa akan berlari dari Lodjie Gandrung menuju Stadion Sriwedari. Sepanjang jalan dipenuhi masyrakat dari berbagai kalangan untuk melihat langsung kirab obor, termasuk balon obor raksasa.

Setelah tiba di Stadion Sriwedari, tim lari Aice disambut oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang akan melanjutkan torch relay ke tujuan berikutnya. Aice sendiri merupakan satu-satunya es krim pilihan untuk Asian Games 2018. Untuk acara kirab obor di Solo, Aice menyediakan 12 freezer es krim kepada masyarakat yang menyaksikan kirab obor di Solo.

Uniknya, tim dari Aice es krim mengeluarkan es krim berbentuk obor .  Kreativitas itu dilakukan agar masyarakat juga bisa turut merasakan mengangkat obor dan berlari menyalakan semangat untuk mendukung Asian Games 2018.Hal itu sesuai dengan tema Aice untuk Asian Games: “Asian Games Indonesia, Aicenya Orang Indonesia”.

Sebelumnya, obor Asian Games 2018 tiba di Solo dari Yogyakarta. Torch relay di Kota Solo dimulai pada pukul 11.00 WIB hari ini, Kamis (19/07/18), di Tugu Makutha. Puncaknya, kirab obor di Solo akan berakhir di Kanopi Pendapi Gede Balai Kota, oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *