Bersama Aice, Fairel Estafetkan Semangat Asian Games Membangun Kembali Lombok - AICE

aice.co.id – Bersama Aice, Fairel Estafetkan Semangat Asian Games Membangun Kembali Lombok – Indonesia telah berhasil mengobarkan semangat, mencatatkan sejarah sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018, sekaligus menoreh prestasi yang mengharumkan nama bangsa dengan meraih 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu.

Upacara penutupan yang diadakan pada tanggal 2 September 2018 kemarin pun ramai disaksikan oleh ratusan ribu orang dan diramaikan oleh berbagai bintang dalam negeri, seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, serta bintang Asia, seperti Super Junior dan iKON dari Korea Selatan.

Fairel, bocah yang viral gara-gara ekspresi lucunya saat bertemu Presiden Jokowi di video Opening Ceremony Asian Games 2018 mendadak menjadi perhatian. Bahkan, bocah yang sempat terlibat dalam beberapa serial televisi ini pun semakin aktif dalam menyuarakan semangat kepedulian sosial.

Baru-baru ini, bersama AICE, Fairel mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dalam rangka menjaga api obor semangat Asian Games. ”Caranya gampang banget, cukup dengan ikutan kampanye sosial media dari Aice, upload foto atau video dan berikan dua hashtag #EstafetkanSemangatAsianGames #MembangunKembaliLombok,” ujar Fairel belum lama ini.

Sebagai tahap awal dari kampanye donasi ini, Aice menyatakan komitmennya untuk mendonasikan uang tunai sebesar 1 miliar Rupiah untuk korban gempa Lombok.

”Selama lebih dari dua minggu terakhir ini merupakan momen bersejarah dan membanggakan bagi seluruh bangsa Indonesia di Festival Olahraga terbesar di Asia. Namun, masih ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan kita. Melalui kampanye media sosial ini, kami berharap pesan untuk mengestafetkan semangat Asian Games hingga ke Lombok dapat terus bergaung di masyarakat,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *