Es Krim Aice Jadi Sponsor Asian Games 2018 - AICE

aice - Es Krim Aice Jadi Sponsor Asian Games 2018

aice.co.id – Aice, produsen es krim di bawah naungan PT Alpen Food Industri (AFI), bekerja sama dengan INASGOC sebagai sponsor es krim di perhelatan olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Sylvana, Brand Manager Aice, mengatakan, brand yang sudah beroproduksi di Indonesia selama 3 tahun ini akan mengusung tema “Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia”.

Aice akan merilis produk baru khusus perhelatan tersebut. Pada acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018, Aice berencana membagi-bagikan es krim secara gratis.

“Aice akan meluncurkan produk terbaru di Torch Relay 2018, yaitu es krim obor rasa kopi. Kemungkinan juga nanti ada tiket penonton yang bisa ditukarkan dengan es krim Aice,” ujar Sylvana.

Partisipasi Aice di Asian Games 2018

Sylvana mengungkapkan, kontribusi Aice pada Asian Games 2018 akan berdampak pada meningkatnya brand awareness Aice. “Terpilihnya Aice sebagai es krim sponsor Asian Games 2018 tentunya suatu keuntungan buat kami karena bisa lebih mengenalkan lagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Sylvana menambahkan, Aice turut serta dalam Asian Games Goes to School yang dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar di Jakarta dan Palembang pada periode Mei 2018. Dalam perjalanan 100 hari menuju Asian Games 2018, Aice juga berolaborasi dengan Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia dalam Parade Asian Games 2018.

“Aice juga melakukan edukasi seputar Asian Games 2018 melaluir reseller di seluruh Indonesia yang kini jumlahnya mencapai 80 ribu,” ujarnya.
Sebulan sebelumnya, ditemui di acara berbeda, Cahyadi Wanda, Vice Director of Revenue INASGOC, menjelaskan bahwa aturan klausul sponsorship untuk partner adalah senilai 10 juta dolar AS.

“Hampir semua sudah tahu ya, kami masukkan sponsorship di Tier I untuk prestige senilai 15 juta dolar AS, dan Tier II untuk partner senilai 10 juta dolar AS. Tetapi dalam bisnis ada negosiasi dan angka ini tidak menyalahi aturan,” ujarnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *