Hamish Daud Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Bali - AICE

aice.co.id – Hamish Daud Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Bali – Kirab obor Asian Games 2018 akhirnya berlabuh di Bali, Senin (23/7/2018). Aktor Hamish Daud rupanya ikut memeriahkan datangnya api abadi ke Pulau Dewata.

Dalam kesempatan itu, Hamish Daud menerima obor yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Sebelum diserahhkan ke Hamish Daud, Puan Maharani lebih dulu membawa obor dengan berlari sejauh 200 meter.

“Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata, saya harapkan menjadi tempat kunjungan pariwisata bagi semua kontingen dan official yang akan datang. Diperkirakan ada 16 ribu orang akan datang ke Palembang dan Jakarta,” ujar Puan Maharani di Kuta, Bali (23/7/2018).

Hamish Daud juga berkesempatan membawa obor Asian Games 2018 ke bibir pantai Kuta dan berselancar selama 10 menit.

Selain suami penyanyi Raisa itu, kirab Asian Games 2018 di Bali juga dimeriahkan oleh atlet dan mantan atlet nasional, serta sejumlah pejabat pemerintahan.

Ada pula penampilan Gao Xiang, pelari obor yang dipersiapkan oleh es krim Aice. Aice kembali menghebohkan dengan balon raksasa obor setinggi 5 meter, yang sebelumnya telah menjadi bahan perbincangan viral di social media saat kirab obor di Solo.

Bersamaan dengan acara itu, Aice juga mengajak lebih dari 5000 masyarakat Bali mengangkat Aice obor sebagai dukungan untuk keberhasilan Kirab Obor di Bali.

Semangat dan kemeriahan yang ditunjukkan oleh es krim Aice pada torch relay di Bali, sudah sesuai dengan tema Aice untuk Asian Games, yaitu ‘Asian Games Indonesia, Aicenya orang Indonesia’.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *