Haru dan Menginspirasi, Penjual Ice Cream Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 - AICE

Mohamad Yusuf, Penjual Es krim asal Situbondo yang menjadi Pelari Obor di Asian Games 2018

aice.co.id – Haru dan Menginspirasi, Penjual Ice Cream Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 – Pawai Obor Asian Games 2018 sudah resmi sampai ke Gelora Bung Karno yang dibawa dari Monumen Nasional (Monas). Gelora Bung Karno sendiri menjadi peletakan api abadi sekaligus tempat terakhir Obor Asian Games2018 yang telah mengelilingi 64 kota di 18 provinsi Indonesia.

Pembawa obor api abadi Asian Games 2018 sendiri bukan orang sembarangan. Hanya orang-orang terpilih yang terdiri dari berbagai kalangan; mulai dari pejabat, tokoh masyarakat, atlet, artis, TNI, Polri hingga masyarakat biasa yang beruntung.

Membawa sebuah obor Asian Games sendiri merupakan suatu kebanggaan sendiri bagi orang-orang yang beruntung. Hal itu bisa menjadi pengalaman seumur hidup yang tak terlupakan seperti Muhammad Yusuf, yang merupakan seorang penjual es krim.

Yusuf merupakan seseorang yang sangat beruntung yang dapat berlari membawa obor Asian Games dari Monas menuju Gelora Bung Karno. Ia merupakan seorang pedangan es krim Aice asal Situbondo yang berlari sekitar 200 meter dari wisma Mandiri hingga Sarinah, Jakarta Pusat.

“Saya bangga dan tidak menyangka telah dipercaya dan mendapat kesempatan untuk menjadi pelari Obor Asian Games2018 oleh Aice. Sebagai seorang penjual es krim di daerah saya ingin menularkan semangat olahraga kepada masyarakat Indonesia untuk menginspirasi siapapun bisa untuk berani meraih mimpi,” ujar Muhammad Yusuf ketika ditemui awak media di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, (18/8).

Terpilihnya Yusuf sebagai pembawa obor Asian Games 2018 berkat andil Aice sebagai sponsorhip Asian Games 2018.

“Sebagai es krim pilihan Asian Games 2018, Aice mendapat kesempatan untuk menyediakan pembawa obor. Sejalan dengan misi Aice, ‘Membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup lebih indah’, Aice memberikan kesempatan kepada Mohamad Yusuf, seorang penjual es krim dari Situbundo yang membawa semangat kemerdekaan untuk menjadi pelari Obor Asian Games 2018 di Jakarta,” tutur Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd dalam kesempatan yang sama.

Muhammad Yusuf sendiri merupakan seorang pemuda asli Situbondo kelahiran 25 Desember 1993. Dirinya selain berdagang es krim, juga merupakan seorang atlet tenis meja tingkat daerah yang cukup berprestasi dengan beberapa penghargaan juara 1 dan 2 dalam turnamen tenis meja se-Situbondo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *