Ini Alasan Kenapa Bali Begitu Indah - AICE

aice.co.id – Ini Alasan Kenapa Bali Begitu Indah – Pesta olahraga Asian Games 2018 telah menggema di seluruh penjuru Indonesia. Tak mau ketinggalan, Bali yang dikenal sebagai tujuan wisata turis mancanegara pun turut menyemarakkan gelaran Asian Games 2018. Salah satu sponsor resmi Asian Games 2018, Aice Ice Cream ikut berpartisipasi meramaikan kirab obor atau torch relay Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Bali pada Senin (23/7) lalu. Ketua Umum INASGOC Erick Thohir dan beberapa figur publik Hamish Daud serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani juga hadir di kesempatan itu.

Tidak sekedar berpartisipasi saja, Aice juga mengejutkan ribuan masyarakat Bali dengan membawa balon raksasa berbentuk obor. Anak-anak kecil pun ikut gembira sekaligus menikmati es krim tersebut.  Setelah rangkaian usai, tanpa dikomando siapapun, para peserta yang mengikuti kirab obor bersama-sama mulai memungut sampah-sampah, termasuk CEO Aice es krim yang memimpin langsung tim dan rombongannya untuk memungut sampah seperti bungkus makanan dan botol minuman yang berserakan di sekitar lokasi

“Kita apresiasi sekali ya, seluruh peserta pawai obor sangat konsern dengan kebersihan. Ini patut dicontoh dan diteruskan di pawai-pawai selanjutnya. Dan ini juga menjadi alasan, kenapa Bali begitu indah?, Karena selalu menjaga kebersihan,” ungkap Erick Tohir.

“Bali adalah tempat favorit bagi semua orang. Bali juga tempat yang penuh misteri. Teras hijau, gunung berapi, pantai, serta berbagai tempat wisata lainnya dengan keindahan alam yang spektakuler. Selain pemandangan indah yang membuat para wisatawan mendapatkan ketenangan dan rileks saat di Bali,” sambung CEO Aice Es Krim baru-baru ini.

Karakteristik masyarakat Pulau Dewata yang ramah juga menjadi daya tarik dan telah dikenal turis mancanegara. Oleh karenanya, pariwisata Bali turut serta dalam mempromosikan Asian Games karena menjadi bagian dari tuan rumah.”Karakteristik orang Bali lokal sangat ramah dan suka mengadakan perayaan dalam kehidupan sehari-hari dan berbagi kebahagiaan untuk semua orang. Tentu saja kontribusi kepedulian dari pemerintah lokal dan masyarakat Bali yang membuat tempat ini menjadi jendela dunia, tempat wisata bertaraf internasional,”  tambahnya.Sebagai contoh, di setiap tempat wisata di Bali sering melihat masyarakat lokal atau pemandu wisata lokal mengambil sampah di setiap jalan yang mereka lewati. Menjaganya supaya tetap bersih, dan banyak organisasi atau komunitas di Bali yang mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan melindunhu Bali dari sampah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *