Mau Es Krim Aice Gratis? Ada Lho di Pembukaan Asian Games 2018 Nanti! - AICE

aice.co.idMau Es Krim Aice Gratis? Ada Lho di Pembukaan Asian Games 2018 Nanti! – Siapa yang gemar makan es krim? Es krim merupakan salah satu makanan yang banyak digemari oleh orang. Baik yang berusia anak-anak hingga para orang dewasa. Es krim pun terkadang menjadi sebuah camilan namun tak jarang digunakan sebagai makanan penutup. Di dalam minuman yang menyegarkan tersebut tersedia kandungan gula yang cukup tinggi, disertai kandungan lemak dan perasa buatan. Sehingga tak jarang jika orang takut gemuk jika mengkonsumsinya.

Namun seiring berjalannya waktu, pelaku bisnis es krim nampaknya mulai melancarkan serangannya dengan begitu getolnya. Mereka mencoba membuat gebrakan baru. Dengan menghadirkan inovasi dari varian es krim yang rendah lemak dan dapat dikonsumsi mereka yang takut gemuk.

Nah, Aice merupakan salah satu jenis es krim yang sedang booming dan digilai cukup banyak orang. Ada pula variasi baru dari Aice ini. Yang berbeda dengan kebanyakan es krim yang mengandung banyak gula dan lemak, yakni bernama Mango Slush.

Varian tersebut terbuat dari komposisi rendah gula serta kandungan lemak yang sedikit. Terdapat kandungan gula alami yang asalnya dari mangga asli, sehingga siapapun dapat mengkonsumsi es krim Mango Slush ini untuk camilan yang lebih sehat. Menurut Sylvana yang merupakan Brand Manager Aice mengemukakan jika varian Mango Slush ini. Sangat cocok dikonsumsi untuk mereka yang sedang dalam proses diet, takut gemuk hingga yang tak gemar dengan produk manis.

Lalu bagaimana jika ada yang tak suka dengan produk bercita rasa mangga tersebut? Maka kamu tenang saja. Sebab Aice akan segera mengeluarkan produk dengan varian rasa yang baru. Hampir sama dengan Mango Slush yang memiliki konsep sehat, nantinya Aice juga akan memproduksi rasa-rasa lain seperti es krim rasa cokelat, wijen hingga kopi.

Es Krim Aice di Asian Games 2018

Usut punya usut, ternyata varian baru itu sengaja sengaja dikeluarkan guna menyambut datangnya pergelaran Asian Games 2018 mendatang, guys. Pihak Aice nantinya akan bergabung menjadi rekan dari Asian Games 2018 dan berkomitmen dengan tema yang diangkat, yaitu terkait olahraga serta kesehatan. UMKM reseller dari Aice juga akan ikut menyemarakkan kegiatan tersebut dengan agenda promosi ajang olahraga tersebut yang nantinya akan digelar di tokonya masing-masing.

Selain itu, Sylvana juga menuturkan bahwa nantinya Aice akan berpartisipasi dengan memberikan es krim gratis bagi para pengunjung. pada hari pembukaan dan di beberapa jenis pertandingan tertentu. Wah, pasti Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang akan bertambah semarak ya dengan hadirnya booth es krim Aice!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *