Mengintip Rahasia Es Krim Aice Yang Murah Tapi Tidak Murahan - AICE

aice.co.idMengintip Rahasia Es Krim Aice Yang Murah Tapi Tidak Murahan – Ladies, siapa sih yang tidak suka makan es krim? Pasti semua orang suka mengonsumsi makanan manis ini, apalagi dengan harga yang murah.

Sayangnya di Indonesia sendiri, masyarakat masih rendah mengonsumsi es krim dibandingkan negara lain. Inilah yang membuat es krim Aice memiliki program menyediakan secara cuma-cuma freezer atau lemari pendingin kepada Usaha, Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).

“Kita pinjamkan freezer agar masyarakat bisa menjual es krim dan mendapat pemasukan lebih, hidup akan lebih baik. UMKM sendiri pasti mendapat harga jual yang lebih murah agar mendapat untung. Dan masyarakat Indonesia juga bisa sering mengonsumsi es krim,” ujar Brand Manager Aice Sylvana, saat ditemui di cafe Kino, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Harga Es Krim Aice Terjangkau

Selain rasa dan bentuknya yang menggugah selera, harga es krim Aice sangat terjangkau untuk setiap kalangan. Sylvana pun membagikan rahasia mengapa es krim ini lebih murah dibanding es krim lainnya. Menurutnya, tim Research and Development (R&D) memiliki pengalaman serta teknologi yang mumpuni sehingga menghasilkan produk berkualitas.

Serta, didukung bahan baku yang sebagian besar dari lokal. Seperti Kakao yang digunakan berasal dari Kakao Indonesia. Susu hanya sebagian saja yang impor dari produsen terbaik. Lalu distribusi juga punya jalur distribusi yang efisien. Inilah alasan mengapa harga Aice sangat murah.

“Harga Aice murah jadi bisa dirasakan semua orang. Apalagi rasanya yang benar-benar seperti buah aslinya seperti rasa mangga, bentuk dan rasanya sama persis dengan yang asli,” ujar Risna, penikmat es krim Aice saat ditemui di tempat yang sama.

Aice dengan rasa sweet corn, mango slush dua varian ini jadi favorit di Indonesia. Selain itu Semangka, Stroberi Crispy, dan Cokelat Crispy, ini juga menjadi pilihan Asian Games 2018 dengan meluncurkan varian yakni Mango Slush Less Sugar Low Fat- produk es krim dengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak. Atau es krim bentuk Obor dengan rasa kopi berpadu cokelat.

Es krim Aice di Asian Games 2018 agar masyarakat lebih merasakan semangat Asian Games,” tutupnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *