By aice indonesia | 09-August-2019
Punya Impian Yang Belum Terealisasi? Reality Show "Surprise" Siap Mewujudkannya!

Setiap orang punya impian, dan besar atau kecil impian tersebut pasti butuh usaha dan proses agar bisa terwujud. Setuju? Impian itu pun tak selalu hanya untuk diri sendiri, tapi bisa juga untuk membahagiakan orang terdekat atau tercinta, seperti orangtua, suami/isteri, saudara, keluarga, teman, kekasih, bahkan rekan kerja.

Tak jarang, buat sebagian orang mencapai impian itu harus mengorbankan banyak hal. Bukan hanya waktu, tapi juga materi dan tenaga. Mungkin saja kamu yang remaja harus mengurangi waktu bersenang-senang dengan teman demi bekerja mencari nafkah untuk keluarga. Bisa juga kamu yang seorang ibu harus bekerja, mengurus rumah tangga, dan mengasuh anak-anak setelah kepergian suami. Benar sekali, semua orang punya cerita di balik kehidupan dan impiannya masing-masing.

Melihat latar belakang ini, meluncurlah sebuah program reality show SURPRISE yang akan menjadi jembatan mewujudkan impian. SURPRISE memberi gambaran bahwa siapa pun berhak memiliki mimpi dan cita-cita yang baik, tidak terbatas usia atau golongan tertentu. Semangat untuk mewujudkan impian inilah yang diharapkan akan menginspirasi banyak anak muda Indonesia.

Reality show SURPRISE ini diusung oleh NET.TV yang merupakan stasiun televisi masa kini. NET.TV sebagai eksekutor, telah mempersiapkan konsep yang matang, dengan memasukkan unsur cerita yang positif, penuh haru, bersemangat, membahagiakan, dan tetap fun.

AICE INDONESIA sebagai perusahaan es krim asal Singapura yang berkembang pesat di Indonesia, melihat program reality show ini sejalan dengan visi dan misinya, yang konsisten menjadi penyalur kebahagiaan dan senyum bagi semua orang. AICE mendukung penuh reality show SURPRISE untuk membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa.

 “Kami memastikan akan mengkurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginspirasi untuk diwujudkan. Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Agar bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat, cara mengikuti SURPRISE pun dibuat sangat mudah! Tak ada batasan usia, setiap peserta melalui media sosial Instagram masing-masing hanya diminta menjadi pengikut (followers) Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net lebih dulu.

AICE juga menyebarkan “drop box” di beberapa warung yang menjual es krim AICE, jadi kamu bisa langsung memasukkan cerita impian ke dalam kotak impian tersebut. Cerita impian harus disertai dengan data diri lengkap, dikirim melalui drop box, direct message ke Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net, atau melalui e-mail ke surprise.net@netmedia.co.id.

“Kami merasa perlu mendukung penuh program positif ini. Bukan hanya untuk peserta, tapi juga untuk para penonton SURPRISE nantinya, kami berharap acara ini bisa memberikan inspirasi dan semangat bahwa banyak orang di luar sana yang juga mempunya mimpi dan tak patah berusaha merealisasikannya,” lanjut Sylvana.

Setelah cerita terbaik terpilih, tim dari NET.TV akan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan impiannya, dibarengi dengan proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program SURPRISE di NET.TV. Cerita terbaik yang dipilih tidak hanya dari para peserta asal JABODETABEK saja, tapi kamu peserta dari luar kota juga punya kesempatan yang sama untuk diwujudkan mimpinya.

Edo Wicaksono, VP Production NET.TV juga menjelaskan tujuan dari reality show ini, "NET berkolaborasi dengan AICE, punya harapan besar agar program SURPRISE ini dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, anak muda khususnya, untuk berani memiliki mimpi, tidak pernah patah semangat dalam mewujudkan mimpinya, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang di sekitarnya." Program SURPRISE ini juga menggandeng Julian Jacob, penyanyi muda yang sedang populer saat ini, sebagai host program. Julian Jacobs akan ikut ambil bagian untuk “menjemput impian” kamu, dengan mendatangi warung-warung untuk memilih langsung cerita impian terbaik dari “drop box”. Jadi, pastikan kamu menonton tayangan SURPRISE setiap hari Minggu, pukul 10.30 WIB dan perdana akan tayang pada 25 Agustus 2019 mendatang. (SUMBER ARTIKEL : Net.Z)

Share :