Obor Raksasa Setinggi 5 Meter Gegerkan Kota Solo - AICE

aice.co.id – Obor Raksasa Setinggi 5 Meter Gegerkan Kota Solo – Ada hal yang tidak biasa pada torch relay Asian Games 2018 pada hari ini, Kamis (19/07/18). Kirab obor yang sudah memasuki Kota Solo ini menampilkan sebuah balon raksasa berukuran 5 meter berbentuk obor. Balon obor raksasa itu akan ikut berlari bersama tim suporter dari pelari Aice. Nantinya, tim suporter dari pelari Aice beserta sang balon obor raksasa akan berlari dari Lodjie Gandrung menuju Stadion Sriwedari.

Tim suporter pelari Aice semakin menarik perhatian karena diikuti oleh anak-anak sekolah yang menggunakan seragam Merah Putih. Dan sepanjang jalan dipenuhi masyrakat dari berbagai kalangan untuk melihat langsung kirab obor, termasuk balon obor raksasa. Setelah tiba di Stadion Sriwedari, tim lari Aice akan disambut oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang akan melanjutkan torch relay ke tujuan berikutnya.

Aice sendiri merupakan satu-satunya es krim pilihan untuk Asian Games 2018. Untuk acara kirab obor di Solo, Aice menyediakan 12 freezer es krim kepada masyarakat yang menyaksikan kirab obor di Solo. Agar masyarakat Indonesia lebih merasakan kemeriahan Asian Games 2018, Aice pun mengeluarkan es krim berbentuk obor. Tujuannya, agar masyarakat juga bisa turut merasakan mengangkat obor dan berlari menyalakan semangat untuk mendukung Asian Games 2018. Dengan demikian masyarakat yang membanjiri jalan-jalan di Kota Solo bisa menikmati kesegaran es krim Aice sembari menyaksikan kirab obor.

Karena keberadaan es krim Aice bisa menjadi penyemangat masyarakat di tengah panasnya terik matahari Sambil menikmati es krim, Aice mengajak masyarakat mengangkat obor dan memberi dukungan kepada Asian Games, serta menjadi masyarakat yang sehat. Itu semua sesuai dengan tema Aice untuk Asian Games: “Asian Games Indonesia, Aicenya Orang Indonesia”.

ES Krim AICE Asian Games 2018

Sebelumnya, obor Asian Games 2018 tiba di Solo dari Yogyakarta. Torch relay di Kota Solo dimulai pada pukul 11.00 WIB hari ini, Kamis (19/07/18), di Tugu Makutha. Puncaknya, kirab obor di Solo akan berakhir di Kanopi Pendapi Gede Balai Kota, oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. sebanyak 20 peserta akan membawa obor mengitari Kota Solo. Selain dari tim lari Aice, juga dimeriahkan oleh artis sekelas Dian Sastrowardoyo dan legenda sepak bola Rocky Putirai. Setelah torch relay Asian Games 2018 di Kota Solo selesai, kemudian digelar acara lanjutan pada malam hari di Stadion Sriwedari. Panggung hiburan akan tersaji dan menampilkan tarian dan lagu daerah, untuk menghibur masyarakat yang datang serta menyambut rombongan pelari.

Dilansir dari: https://www.indosport.com/multisport/20180719/obor-raksasa-setinggi-5-meter-gegerkan-kota-solo

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *