Peluang Bisnis Es Krim Aice Ice Cream Indonesia - AICE

Langkah Es Krim AICE Memajukan Perekonomian UMKM

aice.co.id – Peluang Bisnis Es Krim Aice Ice Cream Indonesia – Saat ini trend konsumsi Es Krim kembali naik, beberapa faktor di antaranya yaitu karena harganya yang kian terjangkau selain juga varian rasa dan bentuk yang semakin beragam. Pasar produk olahan susu yang satu ini pun saat ini semakin luas, mulai dari anak-anak hingga remaja. Ice Cream pun saat ini cukup mudah ditemukan, mulai dari kota-kota hingga desa, mulai dari mall, restoran hingga toko kelontong. Salah satu brand es krim yang saat ini tengah naik daun yaitu es krim Aice.

AICE merupakan salah satu perusahaan Ice Cream di Indonesia yang memiliki induk perusahaan di Singapura, yang telah mulai beroperasi sejak November 2014.

AICE sendiri terdiri dari gabungan A dan Ice, di mana A memiliki arti sebagai yang terbaik, dan Ice yang mewakili es krim (Ice Cream).

Produk-produk es krim Aice di antaranya, es krim AICE Obor, Cokelat Bingo, Nanas, Semangka, Milk Melon, es krim Aice Mochi, Mango Slush, Coffee Crispy, dan masih banyak lagi. Selain varian yang beragam, es krim Aice memiliki harga yang terjangkau yaitu mulai Rp 2.000 hingga Rp 5.000

Produk Aice juga telah lulus uji dari BPOM (http://www.pom.go.id/AICE), jadi tidak hanya memiliki rasa yang enak dan varian yang beragam, tapi juga aman untuk dikonsumsi semua orang. Di samping itu, Aice juga mentaati hukum dan UU Indonesia serta telah memperoleh sertifikat tingkat paling tinggi yaitu A. Aice juga telah memenuhi standar HALAL di Indonesia, dan mendapatkan penghargaan dari MUI di Kategori Brand Pendatang Baru Terbaik.

Aice membuka peluang usaha dengan bergabung menjadi mitra Aice. Terdapat pilihan mitra, mulai dari Reseller Toko/pengecer, Agen, dan Distributor. Dengan menjadi mitra Anda akan mendapat berbagai keuntungan, selain dari segi merk yang telah dikenal luas, juga akan mendapat perlengkapan usaha seperti freezer dan produk es krim Aice tentunya.

Untuk bergabung menjadi reseller AICE, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya:

1. Bergabung Lewat Website Resmi Aice

Anda bisa menjadi mitra Aice dengan mengunjungi website resminya di https://www.aice.co.id/pendaftaran-reseller-es-krim-aice-buka/.

Dalam website tersebut, Anda diminta untuk mengisi informasi mengenai data Anda dan silakan tunggu untuk dihubungi pihak AICE.

2. Bergabung Lewat Manajemen Aice di Facebook atau Instagram

Anda juga bisa menghubungi manajemen Aice di Facebook secara langsung, yaitu melaui: https://www.facebook.com/aiceindonesia.

Kirimkan pesan pribadi/private message/DM ke fan page Aice di Facebook mengenai informasi yang detil mengenai proposal penawaran mitra Anda, yang berisi Data Diri, Alamat, Tipe Kerjasama, dan Alasan Bergabung. Namun biasanya Anda akan diarahkan ke website resmi AICE di atas, jadi mungkin bisa langsung saja ke website resmi AICE untuk mendaftar sebagai mitra.

Hal-hal yang Perlu Disiapkan untuk Bergabung Menjadi Mitra AICE Ice Cream:

1. Modal

Terdapat beberapa pilihan kemitraan, mulai dari Reseller, Agen, dan Distributor. Modal yang diperlukan untuk bergabung menjadi mitra reseller Aice pun beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan Rupiah, tergantung tipe kemitraan yang Anda pilih. Sesuaikan modal Aice ini dengan peluang yang Anda lihat.

2. Data

Saat registrasi atau pengajuan kerjasama sebagai mitra reseller Aice, Anda akan diminta untuk mengisi data Anda. Data pokok yang diminta di antaranya, Nama Anda, Alamat, Nomor Telepon, dan Email. Data ini biasanya akan digunakan saat Manajemen AICE melakukan survey yang terkait kelayakan usaha nantinya.

3. Daya Listrik

Produk Es Krim membutuhkan pendingin/freezer yang memadai dan terus beroperasi selama 24 jam penuh. Maka bagi Anda yang hendak bergabung menjadi mitra reseller AICE, Anda perlu memastikan untuk lokasi dengan daya listrik yang cukup untuk mengoperasikan freezer.

 

Nama AICE sendiri telah cukup dikenal luas di Indonesia. Dengan menjadi mitra, Anda akan lebih terbantu dari segi marketing, karena bisa dibilang Anda menjual produk yang telah terkenal dan mempunyai reputasi. Keuntungan dari setiap produk AICE bisa berkisar dari 500 hingga 1000 Rupiah. Dengan pasar yang luas dan manajemen yang baik, serta keikutsertaan Aice sebagai official sponsor Asian Games 2018, disamping tipe kerjasama yang terjangkau, AICE bisa Anda jadikan sebagai mitra bisnis yang menjanjikan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *