Sambil Menikmati Es Krim, Para Siswa SMP Ikut Pawai Obor Asian Games di Kota Tua - AICE

aice.co.id – Sambil Menikmati Es Krim Para Siswa SMP Ikut Pawai Obor Asian Games di Kota Tua – Pawai api obor Asian Games 2018 saat tiba di Kota Tua, Jakarta Utara disambut antusias masyarakat. Kota Tua, merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi warga Jakarta. Tempat biasanya para pelancong menghabiskan waktunya. Tempatnya juga anak-anak ingin mengenal peninggalan bersejarah. Dalam kesempatan ini, Aice Es Krim memanfaatkan momentum ini. Tidak sangka, ikoniknya balon obor raksasa setinggi 5 meter dihadirkan.

Ya, kehadiran obor balon raksasa bersama para pelari yang mengiringinya mampu mencuri perhatian masyarakat. Alhasil masyarakat heboh. Selain para pelari yang ada, murid-murid siswa SMP turut gembira. Puncaknya ketika menyerbu ribuan es krim yang disediakan secara gratis. Selama acara berlangsung, Aice menyediakan ribuan es krim yang dibagikan kepada masyarakat yang hadir memeriahkan event terakbar di tahun ini, Asian Games 2018.

“Kita tahu, tidak semua orang bisa lari membawa obor keabadian itu. Karena itulah, untuk menularkan semangat bersama, kita Aice Es Krim memberikan obor balon raksasa agar masyarakat bisa ikut membawa obor tersebut dan mengekspresikan dukungan serta semangat olahraga kepada para atlet yang akan bertanding nanti,” ungkap Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd belum lama ini.

Selain itu, sebagai pihak swasta turut meramaikan kirab obor dengan menghadirkan ondel-ondel dan pertunjukan rakyat betawi.

“Asian Games 2018 adalah milik masyarakat Indonesia, begitu pula halnya dengan Aice. Mari, kita dukung semangat olahraga Asian Games 2018. Atlet kita semangat dan semoga berprestasi mengharumkan nama bangsa,” tegas Sylvana Zhong lagi.

Aice terus memberikan dukungan besar untuk membakar semangat para atlet Nasional yang berlaga di Asian Games 2018 ini dan juga masyarakat luas yang akan mendukung serta menyaksikan setiap pertandingannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *