Tunggu Tanggal Mainnya, Es Krim Aice Obor Bakal Warnai Asian Games 2018 - AICE

aice.co.idTunggu Tanggal Mainnya, Es Krim Obor Bakal Warnai Asian Games 2018 – Gaya hidup sehat menunjang para atlet yang akan berlaga pada ajang Asian Games 2018. Karena itu, salah satu produsen es krim berusaha untuk ikut mewujudkan gaya hidup sehat tersebut.

Produsen es krim Aice menjadi sponsor pilihan Asian Games 2018. Karena itu peluncuran produk es krim rasa terbaru yakni ‘Mango Slush Less Sugar Low Fat’ menjadi simbol untuk meneladani para atlet hidup sehat.

“Kami mendorong masyarakat hidup sehat untuk giat berolahraga dan lebih selektif dalam memilih konsumsi terutama es krim yang rendah gula dan kalori,” ujar Brand Manager Aice Sylvana dalam konferensi pers, Senin (15/1).

Sylvana menambahkan akan ada inovasi lainnya yang diluncurkan saat menjelang perhelatan bergengsi itu. Salah satunya es krim dengan simbol atau bentuk obor. Terobosan itu sebagai lambang untuk menyukseskan Asian Games 2018.

“Bocorannya kami akan luncurkan es krim obor, belum tahu tanggal pastinya. Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Sylvana.

Namun, dia membocorkan rasa atau varian es krim tersebut adalah kopi dan cokelat. Tentu pecinta kopi dan cokelat tak sabar menanti varian es krim ini.

Selain itu pihaknya akan terus mengeluarkan rasa buah untuk mendukung pola hidup sehat di tahun 2018. Rasa lainnya yang akan diluncurkan adalah ‘Sesame’.

“Pokoknya tahun ini karena temanya olahraga maka konsepnya sehat dan rendah kalori. Akan ada banyak kejutan rasa dan varian,” tandasnya.

Asian Games 2018

” Sebagai rekan dari Asian Games 2018, kami berinovasi sesuai dengan tema yang diusung, yakni kesehatan dan olahraga. Para UMKM reseller juga akan turut berpartisipasi dengan mempromosikan ajang olahraga akbar ini lewat tokonya,” ujar Sylvana.

Sylvana memastikan, Aice akan meramaikan Asian Games Jakarta dan Palembang dengan membagikan es krim gratis bagi para pengunjung di hari pembukaan serta beberapa pertandingan terpilih.

” Penonton bisa dapat es krim Aice gratis saat menonton Asian Games 2018. Kalau masih kurang bisa beli juga, karena booth akan tersedia setiap harinya nanti,” ia menambahkan.

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *