Usai Es Krim Obor Rasa Kopi, Aice Akan Tambah Lagi Rasa Lokal - AICE

Suka Es Krim Tapi Takut Gemuk? Pilih Mango Slush Low Fat dari AICE

aice.co.id – Usai Es Krim Obor Rasa Kopi, Aice Akan Tambah Lagi Rasa Lokal – Aice Group Holding Pte Ltd terus melakukan penetrasi ke pasar Indonesia. Selain memperluas distribusi, perusahaan juga memiliki rencana untuk menambah dan mengenalkan produk es krim dengan berbagai cita rasa lokal, setelah sebelumnya sudah membuat berbagai produk dengan rasa Semangka, Jagung Manis atau Sweet Corn, Melon, Mangga, Nanas, dan lain-lain.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menarik minat pelanggan untuk bisa mencoba produk miliknya.

Silvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holding Pte Ltd menyampaikan bahwa saat ini produk es krim milik Aice sudah memilik beragam rasa khas Indonesia.

Secara total, perusahaan sudah mengenalkan lebih dari 20 rasa pilihan.

“Kami ada 20 rasa, inovasi kami itu misalnya es krim Obor rasa kopi khas Indonesia, es krim Aice Mango Low fat Less Sugar dengan kandungan lemak dan gula yang lebih sedikit, dan es krim Aice Milk Melon,” ujarnya, Minggu (2/8)

Menurutnya efek menjadi bagian dari sponsor Asian Games 2018 juga memiliki daya tarik sendiri. Terutama untuk produk es krim Aice Obor rasa kopi yang memang diluncurkan secara khusus untuk menyambut momentum Asian Games yang ke-18.

Lain dari itu, inovasi pun akan terus dilakukan perusahaan ke depannya. Inovasi yang dimaksud tentu saja tidak hanya dalam hal rasa, tetapi juga bentuk, kemasan, dan lain-lain.

Selain itu, permintaan untuk menjadi reseller atau pembukaan gerai baru es krim Aice juga semakin besar dengan partisipasi perusahaan dalam Asian Games.

Pasalnya jumlah gerai-gerai yang menjual produk es krim Aice setiap harinya selalu mengalami peningkatan.

“Setiap hari permintaan untuk menjadi reseller es krim Aice itu selalu ada dari seluruh daerah di Indonesia, kalau dibandingkan dengan periode di akhir 2017 itu baru 80.000 outlet, sampai sekarang jumlah keseluruhan reseller es krim Aice sudah semakin bertambah menjadi lebih dari 100.000 outlet” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Usai Es Krim Obor Rasa Kopi, Aice Janji Tambah Lagi Rasa Lokal, http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/02/usai-es-krim-obor-rasa-kopi-aice-janji-tambah-lagi-rasa-lokal

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *