Buktikan Kemampuan Menulis Kamu di AICE Ice Cream Blogging Competition 1.0! - AICE

Jago nulis dan bisa ambil foto es krim Aice dengan angle angle yang kece? Yuk buktiin kemampuan menulis dan fotografi kamu di Aice Ice Cream Blogging Competition 1.0!

Syarat dan ketentuan:

  1. Peserta merupakan / WAJIB menjadi followers akun media sosial Aice Indonesia Facebook, Instagram, dan Twitter – boleh ketiganya.
  2. Peserta adalah Warga Negara Indonesia yang tinggal di Indonesia.
  3. Peserta bebas menggunakan media blog apapun (wordpress, blogspot, website pribadi, dll). Facebook Notes tidak diperkenankan.
  4. Judul WAJIB menyertakan “5 Alasan Memilih Es krim Aice” sebagai induk atau anak kalimat. Contoh: Beda dari Es Krim yang Lain, Ini 5 Alasan Memilih Es Krim Aice!
  5. Blog harus ditulis dengan minimal 400 kata dan boleh lebih dari 1 blog dengan judul, isi, dan foto yang berbeda. Boleh berupa review produk, cerita pribadi, atau pengembangan dari konten 5 Penghargaan yang telah diraih es krim Aice di link berikut ini https://www.instagram.com/p/BpWvUUSB6z1/
  6. Setiap foto yang diambil merupakan hasil foto sendiri dan tidak boleh mengambil foto dari akun resmi Aice maupun blog lain.
  7. Di setiap 100 kata harus mengandung kalimat “5 Alasan Memilih Es Krim Aice” sebanyak 1x
  8. Pada setiap kata “Aice”, WAJIB di hyperlink ke alamat berikut: https://www.aice.co.id
  9. Blog wajib ditulis menggunakan bahasa Indonesia, dan boleh menggunakan bahasa Inggris dengan rasio maksimal penggunaan 80 : 20 (80% bahasa Indonesia, dan 20% bahasa Inggris)
  10. Share judul dan shortlink tulisan melalui postingan di social media (Facebook atau Instagram (link di bio) atau Twitter) dengan mention akun Aice Indonesia dan menggunakan 2 hashtag, yaitu #AiceIceCreamBlog #HaveAnAiceDay
  11. Disclaimer mengenai tulisan yang dibuat peserta merupakan di luar tanggung jawab PT. Aice Yummy Indonesia.
  12. Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.
  13. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu, dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku. Apabila melanggar, maka peserta wajib untuk menghapus tulisan dan membuat surat pernyataan permohonan maaf yang ditujukan kepada pihak/individu/golongan yang berkaitan.
  14. Tulisan tidak boleh mempromosikan produk lain (menunjukkan nama merk, logo, atau merek dagang selain milik pihak Aice sebagai penyelenggara)
  15. PT. Aice Yummy Indonesia berhak untuk menggunakan (termasuk – namun tidak terbatas untuk – mengedit dan memodifikasi) seluruh karya tulisan peserta yang diikutsertakan dalam kegiatan ini untuk segala kepentingan Aice.
  16. PT. Aice Yummy Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi dan/atau tidak memberikan penilaian terhadap peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kegiatan ini, baik selama proses kompetisi berlangsung maupun setelah kompetisi sudah selesai dan pengumuman pemenang sudah diumumkan.
  17. Kompetisi berlangsung dari tanggal 26 November 2018 – 31 Desember 2018.
  18. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Januari 2019.
  19. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Para pemenang yang terpilih berhak mendapatkan:

– Rp 5.000.000,- untuk Juara 1

– Rp 3.000.000,- untuk Juara 2

– Rp 2.000.000,- untuk Juara 3

dan Rp 500.000,- untuk 3 pemenang favorit!

 

Adapun pemenang ditentukan berdasarkan:

  1. Kesesuaian isi dengan tema, syarat dan ketentuan
  2. Orisinalitas isi dan hasil foto
  3. Kreatifitas mengemas blog, alur cerita, dll.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

www.instagram.com/aiceindonesia

www.facebook.com/aiceindonesia

www.twitter.com/aiceindonesia

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *