Asian Games 2018 Semarak dengan Es Krim Obor - AICE

Aice – Asian Games 2018 Semarak dengan Es Krim Obor – Asian Games 2018 menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Masyarakat Indonesia patut berbangga karena pelaksanaan Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Untuk menyemarakkannya, Aice akan hadir sebagai satu-satunya pilihan es krim selama Asian Games 2018.

Es krim Aice sendiri memiliki kesamaan visi dengan pemerintah dalam upaya menggiatkan olahraga untuk menyehatkan masyarakat Indonesia. Bersamaan dengan momen ini, Aice pun meluncurkan es krim varian terbaru berbentuk obor yang terinspirasi dari semangat para atlet Asian Games 2018.

Dukung gaya hidup yang sehat dan trendi

Sylvana Zhong, Marketing dan Brand Manager Aice di Indonesia mengungkapkan Aice selalu mendukung gaya hidup yang sehat dan trendi bagi masyarakat Indonesia.

“Aice selalu berupaya mengembangkan produk es krim yang tidak saja enak namun juga berkualitas, guna mendukung gaya hidup sehat dan trendi, seperti salah satu produk unggulan kami, Mango Slush Low Fat Less Sugar yang disesuaikan dengan tren hidup sehat masyarakat saat ini,” ujar Sylvana.

Menyediakan es krim untuk atlet dan pengunjung

Bentuk dukungan Aice kepada INASGOC dalam Asian Games 2018 akan menyemarakkan pada pembukaan. Aice akan menghadirkan es krim bagi semua pengunjung yang hadir dan memastikan ketersediaan es krim cukup bagi para atlet yang datang di Atlet Village.

“Kami sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinanti-nantikan masyarakat dunia dan berkontribusi bagi Indonesia” tutup Sylvana.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *