Bagaimana Cara Masyarakat Rasakan Sensasi Bawa Obor Asian Games? - AICE

aice.co.id – Bagaimana Cara Masyarakat Rasakan Sensasi Bawa Obor Asian Games? – Pesta olahraga Asian Games 2018 sebentar lagi akan segera dimulai di Indonesia.

Salah satu momen yang menjadi ciri khas multi-event olahraga ini adalah torch relay atau kirab obor. Kirab obor di Indonesia sendiri dilakukan di lebih 53 kota yang berada di 18 provinsi.

Masyarakat Tanah Air di kota-kota yang disinggahi kirab obor sangat antusias untuk menyaksikan berlangsungnya acara tersebut. Apalagi pelari kirab obor tak hanya diwakili oleh atlet-atlet, namun juga publik figur seperti selebritis dan politikus.

Para pelari kirab obor menjadi sorotan ribuan pasang mata dari setiap masyarakat yang menonton langsung.

Bagi setiap masyarakat menjadi pelari kirab obor bagaikan sebuah mimpi. Yup, alangkah sangat membanggakan bisa mewakili negara dan mengharumkan Merah Putih di sebuah event internasional. Berkaca dari hal itu, Aice selaku satu-satunya merk es krim pilihan Asian Games 2018, menyadarinya dan meluncurkan produk OBOR untuk Asian Games. Tujuan Aice meluncurkan es krim OBOR tidak lain adalah guna memenuhi impian setiap masyarakat untuk menjadi pelari kirab obor. Pada kesempatan kirab obor di 53 kota ini, diperkirakan ada lebih dari 50.000 es krim OBOR yang akan didistribusikan ke seluruh masyarakat untuk mendukung Asian Games 2018.

Inisiatif yang dilakukan oleh Aice ini juga memenangkan pujian dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, pada kirab obor di Palembang, Sabtu (04/08/18). Alex Noerdin meminta semua orang untuk turut serta mengangkat obor untuk mendukung Asian Games 2018. Dan, es krim OBOR Aice bisa mewakili masyarakat dalam mendukung Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *