Buka-bukaan Soal Rahasia Harga Murah Es Krim Aice - AICE

aice.co.id – Buka-bukaan Soal Rahasia Harga Murah Es Krim Aice – Lewat distribusi sampai ke gang-gang perumahan, Es krim Aice bisa memikat konsumen Indonesia. Terlebih harga yang lebih terjangkau dibandingkan es krim yang telah ada sebelumnya.

Berpusat di Singapura dan masuk ke pasar serta punya pabrik di Indonesia sejak 2015, Aice saat ini telah memiliki 80.000 agen. Dari jumlah tersebut, 15-20 persen berada di Jakarta.

Dewi (36) ibu dari Nino (4) mengaku anaknya sangat menyukai es krim Aice.

Harganya yang rata-rata Rp 3.000 per buah dengan rasa yang lezat, Nino bisa menghabiskan 4 es krim setiap harinya.

Mengenai murahnya harga es krim Aice dibandingkan kompetitor, Brand Manager Aice Sylvana mengeluarkan rahasia bahwa, tim Research and Development (R & D) punya pengalaman serta teknologi yang mumpuni sehingga menghasilan produk berkualitas.

Selain itu, didukung bahan baku yang sebagian besar lokal Indonesia. Sehingga dapat menghasilkan harga yang lebih efisien.

Kakao yang digunakan berasal dari kakao Indonesia. Susu hanya sebagian saja yang impor dari produsen terbaik di industrinya. Selain itu bagian distribusi juga punya jalur distribusi yang efisien.

Akhirnya membuat harga es krim Aice lebih terjangkau dengan mutu yang berkualitas.

Sylvana mengaku, ada peningkatan penjualan di tahun 2017 mencapai 260 persen bila dibandingkan tahun sebelumnya. Pihak Aice optimis tahun 2018 juga terjadi peningkatan yang besar.

Terlebih di tahun 2017 ini mendapatkan penghargaan Halal Award 2017 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik yang diselenggarakan LPPOM MUI.

Selain itu, Aice juga meraih penghargaan TATV Award 2017 (Excellent Brand Award).

Kategori ini diberikan karena Aice dianggap membantu UMKM dengan menyediakan secara cuma-cuma lemari pendingin untuk mempermudah pemasaran produk makanan dan minuman dingin serta menjual es krim dari rumah.

Di tahun 2018, es krim Aice menjadi pilihan Asian Games 2018

Es krim Aice beredar terutama di negara ASEAN. Selain di Singapura, Indonesia, Vietnam, Malaysia, juga Filipina.

“Melalui nama produknya, Aice berkomitmen untuk menjadi merek es krim yang paling popular di Asia Tenggara,” kata Sylvana dalam bincang-bincang kepada wartawan di kantor Ogilvy Sentral Senayan, Senin (15/1).

Es Krim Aice

Ia menceritakan, Aice adalah merek es krim yang menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan tujuan agar semua kalangan dapat merasakan kebahagiaan dalam menikmati es krim. Nama Aice berasal dari paduan kata A (the best-terbaik, paling popular) dan ice cream-es krim).

Aice tersedia dalam beragam varian antarlain sweet corn, mango slush dua varian ini jadi favorit di Indonesia. Selain itu Semangka, Stroberi Crispy, dan Cokelat Crispy.

Selain rasa, ada ciri khas yang trendy dan jadi kesukaan terutama anak-anak, yakni bentuk menyerupai buah atau nama dari produk tersebut.

Selain itu juga untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan rendah gula, ada varian yakni Mango Slush Less Sugar Low Fat – produk es krim dengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *