DUKUNG ASIAN GAMES, ES KRIM AICE OBOR DILUNCURKAN - AICE

aice.co.idDUKUNG ASIAN GAMES, ES KRIM OBOR DILUNCURKAN – Produsen es krim Aice menjadi sponsor pilihan Asian Games 2018. Karena itu peluncuran produk es krim aice rasa terbaru yakni ‘Mango Slush Less Sugar Low Fat’ menjadi simbol untuk meneladani para atlet hidup sehat.

“Kami mendorong masyarakat hidup sehat untuk giat berolahraga dan lebih selektif dalam memilih konsumsi terutama es krim yang rendah gula dan kalori,” ujar Brand Manager Aice Sylvana dalam konferensi pers, Senin (15/1).

Es Krim Aice di Asian Games 2018

Es krim Aice juga terpilih oleh Asian Games 2018. Salah satu alasan karena kita selalu mendukung pemerintah untuk membantu UMKM,” ujar Sylviana. Spesial menyambut Asian Games 2018, perusahaan ini mengeluarkan produk es krim sehat. “Kita akan mengelurkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan tema Asian Games 2018.

Tentunya olahraga dan kesehatan. Salah satunya adalah es krim Low Sugar Low Fat Mango Slush,” ujar Sylviana saat ditemui di Sentral Senayan (15/1). Walau rendah gula, rasa es krimnya tetap manis seperti mangga potong sungguhan. Ini diakui Sylvana karena penggunaan mangga alfonso. Saat pembukaan Asian Games 2018, Aice akan membagikan es krim gratis pada penonton.

Warung kelontong yang menjadi mitra Aice juga akan ikut serta mempromosikan Asian Games 2018. Seperti diketahui Asian games 2018 akan diadakan pada 18 Agustus – 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

Sylvana menambahkan akan ada inovasi lainnya yang diluncurkan saat menjelang perhelatan bergengsi itu. Salah satunya es krim dengan simbol atau bentuk obor. Terobosan itu sebagai lambang untuk menyukseskan Asian Games 2018.

“Bocorannya kami akan luncurkan es krim obor, belum tahu tanggal pastinya. Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap Sylvana.

Namun, dia membocorkan rasa atau varian es krim tersebut adalah kopi dan cokelat. Tentu pecinta kopi dan cokelat tak sabar menanti varian es krim ini.

Selain itu pihaknya akan terus mengeluarkan rasa buah untuk mendukung pola hidup sehat di tahun 2018. Rasa lainnya yang akan diluncurkan adalah ‘Sesame’.

“Pokoknya tahun ini karena temanya olahraga maka konsepnya sehat dan rendah kalori. Akan ada banyak kejutan rasa dan varian,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *