Es Krim Aice : Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang lima

aice.co.idEs Krim Aice: Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang lima – Sebagai cemilan yang banyak disukai semua kalangan, es krim tentu mendapatkan tempat spesial bagi pecintanya. Manis dan dingin menjadikan es krim sebagai panganan yang menyegarkan.

Bukan hanya enak, es krim juga disinyalir merefleksikan aura kebahagiaan. Makanan yang berbahan dasar susu ini seringkali hadir meramaikan momen-momen spesial, misalnya saja ulang tahun, pesta pernikahan, kumpul keluarga dan masih banyak momen indah lainnya.

Mengonsumsi es krim rupanya memiliki pengaruh positif bagi tubuh. Misalnya saja, hormon thrombotonin yang mampu meredam stres dan memberikan semangat baru.

Sebuah penelitian yang dilakukan Yoshihiko Koga seorang profesor dari Universitas Kyorin, Tokyo, Jepang, menjelaskan bahwa suhu dingin pada es krim memberikan stimulus pada otak, meningkatkan kewaspadaan dan memperbaiki mental. Bahkan, Yoshihiko menyarankan untuk mengonsumsi es krim pada pagi hari tepatnya saat bangun tidur.

Salah satu produsen es krim asal Singapura telah mencuri perhatian banyak pecinta es krim khususnya anak-anak. Ragam rasa dan bentuk menjadikan es krim yang satu ini mudah dikenali. Yap, Aice merupakan es krim yang memiliki rasa dan bentuk yang unik.

Bukan hanya itu, Aice juga dikenal sebagai es krim yang ramah di kantong alias terjangkau. Satu buah es krim Aice bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 2000 saja. Harga terjangkau ini berdasarkan penekanan biaya produksi dan penggunaan bahan baku lokal, sehingga bisa dijual dengan harga yang cukup miring namun tidak menurunkan kualitas.

Sejak tahun 2015, Aice memberanikan diri untuk menjadi jajanan es krim terbaik. Nama Aice sendiri merupakan paduan kata A (The Best) dan Ice (Ice Cream). Seluruh produk es krim Aice telah lulus uji jaminan keamanan pangan sistem HACCP, BPOM, serta Sertifikat Halal MUI.

Es Krim Aice Hadir Dengan Beragam Rasa

Kalau biasanya es krim didominasi oleh rasa yang itu-itu saja, Aice hadir dengan beragam pilihan rasa, mulai dari semangka, nanas, melon, durian, cokelat, sweet corn, mochi, milk, coffe crispy, strawberry, crispy dan chocolate cup. Nah, buat sahabat Saliha yang ingin makan Aice tapi takut gendut, tenang, Mango Slush Low-Fat siap menemani kamu dengan kandungan kadar lemak rendah.

Kepopulerannya membawa Aice sebagai Excellent Brand Award 2017 sebagai brand yang meningkatkan UMKM. Sekitar 80 ribu reseller tersebar di Asia tenggara meliputi Indonesia yakni Jakarta sebanyak 20 persen reseller.

Selain itu, dalam menyambut Asian Games Jakarta-Palembang 2018 mendatang, Aice terpilih sebagai makanan pendamping untuk memberikan semangat pada seluruh peserta. Hal ini didasari Aice dan Pemerintah memiliki visi misi yang serupa yakni mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan giat berolahraga, sehingga mampu mendorong kesejahteraan masayarakat Indonesia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *