Es Krim ternyata Tetap Diminati saat Musim Hujan - AICE

aice.co.idEs Krim ternyata Tetap Diminati saat Musim Hujan – Brand Manager Aice, Sylvana mengatakan masyarakat di Indonesia menyukai es krim di berbagai situasi. Memang es krim dianggap lebih segar ketika dimakan saat udara terik. “Tapi ternyata, es krim pun sangat disukai masyarakat saat musim hujan tiba,” katanya di Sentral Senayan Senin 15 Januari 2018.

Sylvana melihatnya dari angka penjualan Aice yang tidak mengalami perbedaan yang signifikan dengan penjualan di musim panas. Ia menduga hal itu karena cuaca hujan di Indonesia udaranya tidak terlalu dingin. “Makanya tetap banyak yang membeli,” katanya.

Ia menambahkan produk Aice memiliki kandungan susu dan cokelat yang berguna menambah energi. “Energi sangat dibutuhkan pada musim penghujan,” katanya.

Selain menambah energi di musim dingin, Sylvana mengatakan Aice percaya produknya bisa menjadi salah satu pemantik kebahagiaan dan semua orang berhak menikmati es krim yang enak. Sejak masuk ke pasar Indonesia pada 2015, Aice terlihat sangat disukai konsumen. Pabrik Aice di Cikarang sendiri bisa memproduksi 5 juta produk per hari. “Pada 2017, penjualan Aice mengalami peningkatan hingga 260 persen,” katanya.

Sylvana menyarankan untuk melihat dahulu kemasan produknya. Jangan sampai bungkusnya itu sudah sobek atau bahkan sudah kadaluarsa. Lalu Sylvana mengatakan sebaiknya konsumen memperhatikan tingkat kebekuannya. “Jangan sampai beli es krim yang sudah mencair. Itu tidak segar,” katanya.

Es Krim Aice di Asian Games 2018

Pada 2018, Aice ikut berkolaborasi dengan pesta olahraga terbesar di Asia yang berlangsung empat tahun sekali, Asian Games 2018. Bersama pemerintah, Aice mendorong kesejahteraan masyarakat dan bisa menjadi sumber kekuatan di Indonesia. Aice berharap dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia untuk keberlangsungan acara ini dapat membakar semangat para atlet Indonesia. Mereka diharapkan bisa berjuang keras berlatih, dan bertanding demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Spesial menyambut Asian Games 2018, perusahaan ini mengeluarkan produk es krim sehat. “Kita akan mengelurkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan tema Asian Games 2018. Warung kelontong yang menjadi mitra Aice juga akan ikut serta mempromosikan Asian Games 2018. Seperti diketahui Asian games 2018 akan diadakan pada 18 Agustus – 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang.

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *