Gandeng Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia, Aice Ikut Semarakan Parade Asian Games 2018 - AICE

Aice.co.id – Gandeng Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia, Aice Ikut Semarakan Parade Asian Games 2018 –

Parade Asian Games 2018 yang digelar kawasan Car Free Day Jakarta pada Minggu pagi, 13 Mei 2018 berlangsung meriah. Parade ini diikuti antara lain oleh Kementerian/Lembaga, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, sponsor, komunitas dan pelajar. Mereka berlomba-lomba menampilkan atraksi sekaligus mempromosikan Asian Games 2018, termasuk Aice.

Sebagai sponsor Asian Games 2018, Aice selalu aktif dalam kegiatan mempromosikan Asian Games, salah satunya parade Asian Games 2018 ini. Untuk menyemarakan parade tersebut, Aice menggandeng Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI) dengan mengambil tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’.

Kolaborasi Aice dengan FCSI berhasil mencuri perhatian warga. Banyak warga yang menyaksikan atraksi yang ditampilkan 100 karyawan Aice bersama FCSI.

“Pihak lain yang kita gandeng itu adalah Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI). Kita menggandeng mereka itu untuk menyemangati atlet-atlet Indonesia untuk mendapatkan emas dan membuat masyarakat Indonesia semangat menyambut Asian Games kali ini. Dimana Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia itu dibawah International Cheerleading.,” kata Sylvana Zhong, Brand Manager Aice saat diwawancarai sejumlah awak media usia parade, Minggu, 13 Mei 2018.

 

aice-Gandeng Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia, Aice Ikut Semarakan Parade Asian Games 2018 2

Menurut Sylvana, Aice selalu tapi konsisten untuk mendukung dan mempromosikan Asian Games 2018. Dukungan itu diberikan Aice dengan mengikuti kegiatan yang digelar panitia penyelenggara Asian Games Inasgoc.

“Kita sebagai es krim pilihan Asia Games 2018, pastinya tentu saja ikut selalu dengan panitia Asia Games. Mereka mensuport terus apa yang mereka lakukan, termasuk yang sudah dilakukan seperti Invitation Tournament kemarin dan juga parade kali ini. Dan tentunya di opening dan closing ceremony dan juga pertandingan Asian Games, Aice juga akan terus mensuport masyarakat Indonesia,” ungkap Sylvana.

Keikutsertaan Aice sebagai sponsor Asian Games karena ada kemiripan visi dan misi yang dicanangkan Aice dengan Asian Games tahun ini.

“Dari awal kita mempunyai visi misi untuk menciptakan masyarakat yang lebih indah itu pastinya dengan hidup sehat dan trendy. Hidup sehat tentu dengan olahraga, maka kita menjadi salah satu pilihan Asian Games ini karena es krim kita adalah es krim yang sehat dan halal untuk atlet dan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Sylvana.

Aktif Mempromosikan Asian Games 2018

Sejalan dengan komitmen untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia, di tahun ke-3 hadirnya di negeri ini, Aice aktif mempromosikan Asian Games 2018. Kegiatan promosi terkini yang turut didukung Aice adalah, ‘Asian Games Goes to School’ yang dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar di Jakarta dan Palembang pada Mei 2018. Aice juga melakukan edukasi seputar Asian Games 2018 melalui reseller di seluruh Indonesia dan berhadiahkan es krim Mochi.

Dikenal sebagai es krim penerima penghargaan Halal Award 2017 dari LPPOM MUI Kategori Merek Pendatang Baru, Aice mendukung para atlet dan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan trendy melalui varian rendah lemak dan gula yang dapat ditemui di seluruh area Asian Games 2018.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *