Gerakan Bersih-Bersih Sampah Pun Muncul di Asian Games 2018 - AICE

aice.co.id – Gerakan Bersih-Bersih Sampah Pun Muncul di Asian Games 2018 – Asian Games tak melulu harus terkait dengan olahraga secara langsung. Namun juga terkait dengan rasa disiplin dan memiliki yang harus ditanamkan menjadi sebuah gaya hidup. Salah satunya adalah dengan terus menjaga kebersihan venue tempat berlaga para atlet.

Sebelumnya, beberapa penonton asal Jepang memunguti sampah di seputaran area Gelora Bung Karno (GBK), kini Aice selaku salah satu sponsor Asian Games 2018. Produsen es krim ini melakukan gerakan sosial dengan memungut sampah yang berserakan di sekitar lingkungan GBK, salah satu area dimana Asian Games 2018 berlangsung.

Gerakan ini dilakukan oleh seluruh tim Aice mulai dari karyawan hingga direksi. Tampak pula beberapa perempuan cantik yang ikut dalam tim Aice di kegiatan ini.

“Kita memang membawa tim untuk tetap menjaga dan membersihkan lingkungan dari sampah yang berserakan venue acara. Kita juga mengajak penonton yang datang untuk tetap menjaga kebersihan,” beber Brand Manager Aice Group Holdings Pte Lt, Sylvana Zhong di GBK, Jakarta, baru-baru ini.

Aksi tim Aice ini jelas cukup mengundang simpati masyarakat yang datang untuk memberi dukungan kepada para atlet. Mereka pun ikut peduli dan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan penyelenggara.

Selain aksi bersih-bersih sampah, Aice juga ikut mendukung kemeriahan ajang empat tahunan ini dengan memberikan es krim gratis kepada penonton yang membeli tiket Asian Games 2018. Caranya, dengan menukarkan tiket tersebut ke outlet Aice yang ada di sekitar lokasi acara.

“Spirit atlet didukung dengan spirit publik untuk memberikan dukungan besar kepada atlet Indonesia yang berjuang sangat luar biasa. Kita pun mengapresiasi hal tersebut dengan berkontribusi memberikan es krim gratis dengan cara menukarkan tiket Asian Games,” ucap Sylvana.

Gerakan sosial seperti ini harus terus digaungkan karena kebersihan bukan hanya tugas petugas saja, tapi juga menjadi tanggung jawab kita semua sebagai tuan rumah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *