Lagi Hits! Mangga Disulap Jadi Es Krim Rendah Kalori

aice.co.idLagi Hits! Mangga Disulap Jadi Es Krim Rendah Kalori – Bukan rahasia lagi, beberapa orang masih khawatir kelebihan berat badan jika memakan es krim tiap hari. Kandungan susu dan pemanis yang lumayan banyak dianggap turut mengundang kalori yang seharusnya tidak dikonsumsi badan..

Lalu, apakah memakan es krim tiap hari bisa dilakukan?

Es Krim Rasa Mangga

Salah satu penggagas es krim sehat, Aice, akhirnya mengeluarkan varian rasa mangga yang menawarkan kenikmatan rendah kalori lewat ‘Mango Slush Less Sugar Low Fat’. Sehingga, bukan hanya rasanya yang enak, tetapi juga sehat.

“Kami sengaja membuat produk rendah gula dan rendah kalori atau rendah lemak. Kami ingin masyarakat menjalani gaya hidup sehat,” kata Brand Manager Aice Sylvana dalam konferensi pers, Senin (15/1).

Menurut Sylvana, saat ini semakin banyak masyarakat peduli untuk hidup sehat. Sehingga, tak perlu lagi ada perasaan khawatir menjadi gemuk.

“Mangga juga sedang favorit sekarang. Ditambah lagi less sugar dan low fat. Kami mengarahkan gaya hidup sehat. Terbuat dari pure mangga,” jelasnya.

Soal batasan saat memakannya, menurutnya hal itu kembali pada selera masing-masing. produk yang memiliki kandungan susu dan cokelat tentu sehat untuk tubuh. Namun yang rendah kalori dan rendah lemak rentu lebih baik.

“Mungkin sehari makan dua tak masalah. Misalnya sebagai dessert. Apalagi jika rendah gula dan kalori,” papar Sylvana.

Pihaknya juga mengklaim sudah mengantongi sertifikat halal yang dikeluarkan oleh LPPOM MUI. “Kami percaya bahwa pecinta es krim bisa etap menjalani gaya hidup sehat dengan pilihan alternatif es krim rendah lemak dan gula,” jelasnya.

Tak hanya Mango Slush, Aice juga akan mengeluarkan varian sehat lainnya seperti rasa wijen, cokelat dan kopi sebagai alternatif minuman energi. Gebrakan ini sekaligus dilakukan untuk menyambut Asian Games 2018.

” Sebagai rekan dari Asian Games 2018, kami berinovasi sesuai dengan tema yang diusung, yakni kesehatan dan olahraga. Para UMKM reseller juga akan turut berpartisipasi dengan mempromosikan ajang olahraga akbar ini lewat tokonya,” ujar Sylvana.

Sumber Artikel

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *