Sebar 3 Ribu Es Krim Per Hari, Bentuk Dukungan Aice untuk Asian Games 2018 - AICE

aice.co.id – Salah satu produk es krim Indonesia, Aice ikut memeriahkan gelarnya acara Asian Games 2018. Brand Manager Aice, Sylvana mengatakan pihaknya  akan banyak memberikan es krim cuma-cuma alias gratis di event olahraga se-Asia itu.

Dukungan Aice terhadap Asian Games 2018

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Aice terhadap Asian Games. “Kalau untuk berapa banyak ice cream yang di berikan kita setiap hari akan men-support, freezer kita engga kosong di wisma atlet,” kata Sylvana di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta Pusat, Ahad (13/5).

Ia menjelaskan perhari untuk 1 freezer sebanyak 400 pc es krim per hari. Sehingga lebih dari 3000 pc es krim akan di keluarkan per harinya.

Minimal per-hari akan ada kurang lebih 1 freezer berisi 400 pc, satu gedung itu ada 4 sampai 5 freezer. Minimal, satu hari 3.000 lebih es krim di wisma atlet,” ujarnya.

Sylvana menambahkan penyaluran es krim tersebut akan tersebar di 8 wisma atlet, yang digunakan sebagai tempat menginapnya para atlet Asian Games 2018 ini.

“Jadi total akan ada 8 gedung, tapi penempatannya di mana kita belum tahu, karena wisma atlet ada penempatannya sendiri.”(Gespy Amino)

 

dilansir dari https://halallifestyle.id/halal-news/sebar-3-ribu-es-krim-per-hari-bentuk-dukungan-aice-untuk-asian-games-2018

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *