Begini Niatan Mulia Aice Jelang Berakhirnya Asian Games 2018 - aice.co.id

aice.co.id – Seperti Jokowi, Begini Niatan Mulia Aice Jelang Berakhirnya Asian Games 2018 – Perhelatan pesta akbar Asian Games 2018 memang akan segera usai. Pesta olahraga se-Asia ini akan melaksanakan upacara penutupan tanda usainya ajang empat tahunan ini.

Namun meski gegap gempita Asian Games 2018 akan usai, hal ini tak berlaku bagi Aice. Aice, yang merupakan sponsor resmi Asian Games 2018 akan tetap mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap mengorbankan semangat Asian Games.

Seperti yang telah dikatakan Presiden RI, Joko Widodo bahwa Asian Games 2018 merupakan semangat Asia yang mampu mempersatu bangsa, membawa kebaikan dunia.

“Saya merasakan semangat yang sama dengan Anda di GBK Jakarta, yakni semangat kebersamaan, semangat bangkit kembali. Dan Asian Games 2018 memang berakhir sampai di sini tetapi Energi of Asia tidak akan padam,” ucap Jokowi dikutip Antara.

“Selamat dan terima kasih untuk para kontingen. Ini lah Energy of Asia yang sesungguhnya. Bersatu membawa kebaikan bagi dunia,” tambahnya.

Tak berbeda dengan sang presiden, Es Krim Aice, satu-satunya es krim pilihan Asian Games 2018, memiliki niatan untuk menjaga agar momen api semangat Asian Games tak padam.

Bagi Aice, yang menjadi es krim favorit di Asian Games 2018, akan tetap menyalurkan api semangat ini dengan membantu para korban musibah gempa bumi di Lombok.

Sebagai bentuk dukungannya, Aice akan mendonasikan uang sebesar Rp1 miliar untuk korban gempa Lombok. Hal ini seperti diutarakan oleh Liliana Gow selaku Grand Manager Aice Group Holding.

“Hari ini Asian Games 2018 memang sudah usai. Tapi semangat berjuang takkan berakhir. Aice akan tetap melanjutkan api Asian Games untuk membangun Lombok,” ucap Liliana.

“Kami akan menyumbangkan Rp1 miliar ke Lombok dan mewakili satu juta masyarakat menyalurkan cinta kasih ke Lombok. Dana ini akan kita sumbangkan setelah rangkaiannya acara ini selesai,” tambah dia.

Hal senada diutarakan oleh Sylvana Zhong selaku Brand Manager Aice Group Holding. Baginya, momen sejarah Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 memang harus dirasakan pula oleh saudara kita di Lombok.

“Hampir dua pekan terakhir merupakan momentum bersejarah dan membanggakan bagi seluruh bangsa Indonesia. Tapi masih ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan kita,” beber Sylvana.

“Bantuan untuk Lombok ini merupakan satu langkah kecil untuk meneruskan api semangat untuk pembangunan bangsa,” tutur dia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *