Suka Es Krim Tapi Takut Gemuk? Pilih Mango Slush Low Fat dari AICE - AICE

aice.co.id – Suka Es Krim Tapi Takut Gemuk? Pilih Mango Slush Low Fat dari AICE – Bagi penggemar es krim yang punya perhatian lebih terhadap berat badan, ada varian es krim dengan kadar lemak rendah, yaitu Mango Slush Less Sugar Low Fat – produk es krim pertama dengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak. Varian rasa mangga ini memiliki rasa yang nikmat dan segar sekali pun rendah lemak. Buat hari lebih indah tanpa harus khawatir kandungan lemak.

selain itu pilihan rasa es krim juga sangat beragam dan inovatif sehingga Anda dan keluarga tidak mudah bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Varian rasanya antara lain Sweet Corn, Mango Slush, Semangka, Stroberi Crispy, dan Cokelat Crispy. Produk Aice memiliki ciri khas trendy dengan bentuk menyerupai buah atau nama dari produk tersebut.

memiliki banyak varian rasa yang semuanya disajikan dengan rasa nikmat, lembut, dan berkualitas baik, namun dengan harga terjangkau. Memproduksi es krimnya dengan bahan-bahan berkualitas dan proses produksi yang memperhatikan standar kesehatan. Produk-produk es krim telah lulus uji Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP, lulus uji BPOM, serta Sertifikat Halal MUI.

Aice di Asian Games 2018

Di tahun 2018, es krim Aice menjadi pilihan Asian Games 2018 – pesta olahraga terbesar di Asia yang berlangsung empat tahun sekali. Spesial menyambut Asian Games 2018, perusahaan ini mengeluarkan produk es krim sehat. “Kita akan mengelurkan beragam inovasi produk yang sesuai dengan tema Asian Games 2018.

Kini sudah ada 80 ribu warung kelontong yang bermitra dengan kami di seluruh wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menjadi mitra Aice juga akan ikut serta mempromosikan Asian Games 2018. Seperti diketahui Asian games 2018 akan diadakan pada 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang.

Aice yakin bahwa kerja sama ini didasarkan pada praktik tanggung jawab sosial, serta visi yang sama dengan pemerintah untuk mendorong masyarakat Indonesia agar menjadi semakin sehat dan giat berolahraga, sehingga dapat membantu mendorong kesejahteraan masyarakat dan bisa menjadi sumber kekuatan ekonomi di Indonesia.

TAGS:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *